Kepuasan Mahasiswa dan Alumni Terkait Layanan STIT Darul Fattah
1. Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.
2. Daya tanggap(responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
3. Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.
4. Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.
5. Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana STIT DF
Penilaian Mahasiswa Terhadap Dosen STIT Darul Fattah
Kriteria | Sangat Baik | Baik | Cukup Baik | Kurang Baik |
---|---|---|---|---|
1. Kesiapan Dosen Dalam Memberikan Kuliah atau Praktek | 305 | 162 | ||
2. Ketertiban dan Keteraturan Penyelenggaraan Perkuliahan | 271 | 185 | ||
3. Kemampuan Dosen dalam menghidupkan Kelas | 264 | 173 | ||
4. Kejelasan dalam Penyampaian materi dan jawaban terhadap pertanyaan mahasiswa | 283 | 169 | ||
5. Pemanfaatan Media Pembelajaran | 232 | 210 | ||
6. Jumlah Kehadiran Dosen dan Kedisiplinannya | 253 | 183 | ||
7. Kesesuaian materi ujian atau tugas dengan tujuan mata kuiah | 281 | 172 | ||
8. Kemampuan Menjelaskan Pokok Bahasan / Topik Secara Tepat | 282 | 172 | ||
9. Keramahan Dosen terhadap mahasiswa | 285 | 177 | ||
10. Kemampuan mengendalikan diri didalam kelas ataupun diluar kelas | 267 | 197 | ||
11. Kemampuan menyampaikan pendapat | 267 | 199 | ||
12. Kemampuan Menerima Kritikan, Saran dan Pendapat dari Mahasiswa | 248 | 207 | ||
13. Mengenal dan Mudah Bergaul dengan Mahasiswanya | 244 | 200 | ||
14. Kearifan dalam mengambil keputusan | 257 | 210 | ||
15. Bertindak sesuai dengan norma agama, hukum, sosial, dan kebudayaan nasional Indonesia. | 293 | 176 | ||
16. Menampilkan diri sebagai pribadi yang jujur, berakhlak mulia, dan teladan bagi peserta didik dan masyarakat. | 305 | 163 | ||
17. Menampilkan diri sebagai pribadi yang mantap, stabil, dewasa, arif, dan berwibawa. | 304 | 164 | ||
18. Menunjukkan etos kerja, tanggungjawab yang tinggi, rasa bangga menjadi Dosen, dan rasa percaya diri. | 287 | 180 | ||
19. Menjunjung tinggi kode etik profesi Dosen. | 284 | 178 | ||
20. Mengembangkan materi pembelajaran yang diampu secara kreatif | 260 | 190 |